Minggu, 15 Mei 2011

Daftar tujuan wisata outdoor yang menjadi agenda untuk dikunjungi di kota Malang


1.      Mendaki Semeru:
Untuk memuaskan hasrat saya yang ingin sekali dapat menapaki jalur pendaikian dan berdiri memandang indahnya alam puncak semeru, saya memasukkan kegiatan ini menjadi salah satu agenda dari perjalanan saya di kota apel malang ini.
Apakah sobat-sobat sekalian juga ada yang ingin naik juga?
2.      Sunrise Bromo:
Pada pendakian saya ke Bromo saat pertama kali tidak mendapat sunrice yang sempurna, namun itu cukup membuat saya enggan untuk mengalihkan perhatian saya dari ketakjuban yang satu ini. Untuk yang berikutnya saya ingin mencoba lagi keberuntungan saya untuk mendapati sunrice yang lebih indah dari pendakian pertama saya.
Setelah saya dengar-dengar ternyata 10 Km di sebelah timur gunung Bromo ada padang savanna alias padang rumput yang luas, dikelilingi bukit-bukit dan tanpa ada satu pohon pun yang tumbuh tinggi di sekitar tempat itu. Untuk menenangkan hati dan pikiran tempat tersebut adalah jawabannya.


3.      Rafting di Kasembon:
            Setelah sekian lama cari-cari tempat yang menyediakan fasilitas rafting di malang akhirnya ketemu juga tempat yang Oke buat aksi seru-seruan yang satu ini. Bagi sobat-sobat pecinta arum jeram bisa pacu adrenalin dengan rasakan sensasi menantang rafting yang ada di Kasembon-Malang.

3 komentar:

  1. tggu aku sek,,aku pemandune dapp,,,,,hahahaha

    BalasHapus
  2. wis mangkat dab... koe kesuen.
    tnggu kloter kdua yo...

    BalasHapus
  3. assalamualaikum,..saya dari perhimpunan Pecinta Alam GENERASI MUDA PECINTA ALAM (GEMPA) bersekretariat di Bandung,semoga kegiatan kita di alam terbuka mampu Memperpanjang tali silahturahmi kita,
    salam Hijau,
    oiya jika berkenan juga mampir ya dulur di blog saya yang baru
    http://merdekaalghifari.blogspot.com/
    terima kasih...

    BalasHapus